0

Hasil Rapat Pengurus RW, RT, PKK dan Senam Lansia tanggal 27 Mei 2012 yang bertempat di balai RW VII Margodadi, Jl. Margodadi II, antar lain :

  1. Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan HUT RI ke 67, maka pada tanggal 8 Juli 2012, akan diadakan Kerja Bakti Masal bersih-bersih kampung di wilayah RW VII Margodadi. Dimohon kepada seluruh warga RT 01 s/d 08 untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tsb.  
  2. Telah menjadi keputusan Rapat RW bahwa setiap warga yang akan membangun / merenovasi rumah, maka pada saat pembuatan adonan semen / luluh HARUS diberi alas terlebih dahulu. Tidak boleh dibuat langsung diatas paving. Karena hal ini akan merusak jalan kampung dan bisa mengganggu fungsi biopori dari paving tsb.
     
  3. Masing-masing RT, dibebani biaya sumbangan sebesar Rp. 100.000,- untuk keperluan pengadaan inventaris Balai RW. Paling lambat diserahkan pada bulan JULI 2012.
     
  4. Dimohon kepada seluruh warga agar lebih waspada dan bijaksana dalam penggunaan Listrik dan Elpiji. Hal ini untuk menghindari terjadinya korslet / arus pendek ataupun kebocoran gas yang bisa mengakibatkan bahaya kebakakaran.
     
  5. Menghadapi musim kemarau, diharapkan kepada semua warga untuk selalu melaksanakan 3M (Menguras, Menutup dan Menimbun) di setiap bak mandi, aquarium dan tempat-tempat yang ada genangan airnya. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah berkembang biaknya nyamuk Demam Berdarah.
     
  6. Untuk pelaksanaan Fogging di Wilayah RW VII Margodadi masih dikonfirmasi dengan pihak PUSKESMAS GUNDIH dan pelaksanaannya akan diinformasikan lebih lanjut.
Demikian Notulen Rapat Pengurus RW, RT, PKK dan Senam Lansia tanggal 27 Mei 2012

Diharapkan bisa dilaksanakan di setiap RT yang ada di Wilayah RW VII Margodadi

Notulen selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.







Post a Comment

 
Top